Park Shin Hye Dan Park Hyung Sik


Menurut laporan eksklusif media setempat pada Rabu (30/11), Park Shin Hye dikatakan sudah mengonfirmasi untuk membintangi drama baru JTBC bertajuk 'Doctor Slump'.

Kabar gembira datang untuk penggemar Park Shin Hye. Aktris kelahiran tahun 1990 itu dilaporkan bakal comeback membintangi drama baru setelah sekian lama hiatus karena hamil dan melahirkan putra pertama buah cintanya dengan Choi Tae Joon.

Park

Menurut laporan eksklusif media setempat pada Rabu (30/11), Park Shin Hye dikatakan sudah mengonfirmasi untuk membintangi drama baru JTBC bertajuk Doctor Slump (judul terjemahan). Namun agensi mengatakan bahwa sang aktris masih positif mempertimbangkan.

Berpakaian Sekolah, Park Hyungsik & Park Shinhye Sedang Jalani Penggambaran 'doctor Slump'


Sedangkan pemeran utama pria ditawarkan kepada Park Hyung Sik. Namun hingga berita ini dirilis, agensi drama bintang drama Soundtrack 1 itu masih belum memberikan tanggapan. Doctor Slump sendiri dijadwalkan tayang kisaran Oktober 2023.

Doctor Slump merupakan drama tentang pertumbuhan dan cinta dua protagonis yang memiliki prospek menjanjikan tetapi jatuh ke dalam kemerosotan. Mereka berhenti dari pekerjaan sebagai dokter dan tinggal di ruang atap.

Park Shin Hye berperan sebagai Ha Neul, yang keluar dari rumah sakit setelah dighancurkan oleh seorang profesor medis. Sedangkan Park Hyung Sik menjadi Jeong Woo, ahli bedah plastik yang sukses tetapi terjebak dalam kecelakaan medis dan bangkrut.

Park Hyung Sik Dan Park Shin Hye Akan Bermain Bersama Dalam Drama Baru, Yoon Bak Dan Gong Sung Ha Bergabung

Di sekolah menengah, Ha Neul dan Jeong Woo bersaing memperebutkan posisi teratas di sekolah. Namun mereka keluar dari rumah sakit dan bertemu sebagai tetangga di ruang atap. Keduanya saling merangkul rasa sakit, tumbuh menjadi dokter lagi dan jatuh cinta.

Kabar Park Shin Hye dan Park Hyung Sik menjadi pasangan drama ini langsung menuai sorotan dari fans drama. Banyak yang heboh menyoroti kembali chemistry kedua aktor itu ketika mereka membintangi The Heirs walaupun saat itu tidak menjadi pasangan drama.

Mereka punya chemistry kocak di 'The Heirs', menantikan drama baru ini, tulis seorang fans. Tapi kek lucu bayangin mereka ketemu, apalagi berpasangan soalnya udah lawak duluan kalau ingat the Heirs ...tolong aku, sambung yang lain. Yaelah Cha eun sang sama Myung Soo, tambah fans lainnya.

Park Shin Hye Dan Park Hyung Sik Akan Reuni Dalam Drama Romansa Komedi Ini!


Sementara itu, naskah Doctor Slump kabarnya akan ditulis oleh Baek Seon Woo yang sebelumnya mengerjakan What's Wrong with Secretary Kim. Drama ini kabarnya akan dirilis oleh Netflix. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.akan menjadi reuni antara Park Hyung Sik dan Park Shin Hye dalam sebuah drama setelah 10 tahun. Terakhir, keduanya disatukan di drama

“Karena ini adalah rom-com pertama saya setelah sekian lama. Saya senang dan bersemangat untuk bertemu Park Shin Hye setelah sekian lama dan bekerja sama lagi, ” ujar Park Hyung Sik dikutip dari

Park Hyung Sik meminta penonton untuk mendukung drama tersebut. Dia berjanji akan membawakan cerita yang akan membawa penonton untuk tersenyum dan merasakan perasaan yang menyentuh.

Park

Yoon Bak Dikabarkan Bergabung Dengan Park Shin Hye Dan Park Hyun Sik Di Drama Korea Doctor Slump

Bahkan sebagai orang dewasa, dia adalah seorang dokter yang gila kerja, menjalani hidup tanpa kesenangan dan mengetahui bagaimana melakukan apapun kecuali belajar dan bekerja.

“Siapa pun bisa terpuruk dalam hidup mereka. Saya cenderung berpikir banyak tentang bagaimana dengan bijak mengatasi momen itu dan hidup dalam kesehatan yang baik, jadi saya berhubungan dengan sosok Nam Ha Neul, ” kata Park Shin Hye.

“Saya merasakan keakraban dengan situasi yang dia hadapi, jadi saya lebih tertarik padanya. Saya akan bekerja keras untuk syuting sehingga saya dapat memberikan kenyamanan kepada banyak orang yang telah lelah dalam hidup, ” lanjut Park Shin Hye.

Park Shin Hye Dan Park Hyung Sik Bakal Bintangi Drama Medis Baru

Adalah drama komedi romantis yang mengikuti kisah Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye) ketika mereka mencoba untuk menyadarkan kembali hidup mereka usai jatuh ke dalam kemerosotan setelah mengikuti jalan hidup yang sukses.

Dua rival yang saling membenci ini akan bersatu kembali di masa gelap dalam hidup mereka dan menjadi cahaya satu sama lain yang memberikan senyuman, kegembiraan, dan kenyamanan yang mengharukan di sepanjang jalan.

Park

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari . Mari bergabung di Grup Telegram News Update, caranya klik link https://t.me/comupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Park Shin Hye Segera Comeback Setelah Melahirkan, Berpasangan Dengan Park Hyung Sik


Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.On November 30th, media outlet Ten Asia shared that Park Shin Hye and Park Hyung Sik will pair up for the upcoming medical K-drama titled Doctor Slump (literal translation). 

Both of their agencies responded to the casting reports. According to Park Shin Hye's agency Salt Entertainment, the actress is positively considering the casting offer. Park Hyung Sik's side also commented and revealed that the idol actor is also reviewing the k-drama positively. 

Doctor Slump is a romantic comedy series that will tell the stories of doctors who are currently experiencing slumps. The K-drama will showcase how they will resuscitate and return to their lives. 

Sinopsis Drama Doctor Slump Yang Dibintangi Park Shin Hye Dan Park Hyung Sik, Ini Fakta Peran Pemain

Park Shin Hye received the offer to play the role of Nam Ha Neul. Park Hyung Sik got the offer to star as Yeo Jeong Woo. 

Setelah

If ever Park Hyung Sik decided to star in the series, this will be his first ever doctor character since his debut. Meanwhile, this will be the second time that Park Shin Hye will star in a medical series.

If Park Shin Hye and Park Hyung Sik confirm their casting, this will be their reunion after 10 years. The two worked together as classmates in the 2013 hit series The Heirs. 

Female Daily Editorial

This will possibly be the comeback of Park Shin Hye in the K-drama world after getting married and giving birth. She last starred in the 2021 K-drama Sisyphus: The Myth. 2022 was a remarkable year for the actress as she got married in January and gave birth to her first son in May. 

Meanwhile, if Park Hyung Sik confirms his casting, this will be his second upcoming k-drama. He will also lead the upcoming series Youth, Climb the Barrier with Jeon So Nee, Yoon Jong Seok, Pyo Ye Jin, Lee Jong Hyuk, and Jung Shi Woo. He last starred in the 2022 Disney+ series Soundtrack #1.