Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Putus


Aktris berkebangsaan Korea Selatan, Park Shin-hye memberikan kabar bahagia kepada para fans dan juga masyarakat luas. Pasalnya, aktris berusia 31 tahun tersebut akhirnya merilis secara resmi kabar pernikahannya dengan Choi Tae-joon yang juga merupakan entertainer di negeri ginseng tersebut.

Kabar bahagia itu disampaikan secara langsung oleh sang aktris melalui akun instagramnya. Pada momen tersebut pemain film #Alive tersebut menuliskan “ku sangat gugup membagikan kabar ini. Aku akan menikah dengannya (Choi Tae Joon) yang menjadi sumber dukunganku selama ini.

Tentu saja kabar bahagia ini menepis berbagai spekulasi yang beredar. Semula, hubungan kedua pasangan ini dikabarkan retak dan bubar. Hal ini disebabkan perbedaan usia dimana Park Shin-hye lebih tua setahun daripada sang kekasih, dan juga kepergian Choi Tae-joon untuk memenuhi program wajib militer yang harus diikuti oleh warga Korea Selatan.

Umumkan Kehamilan, Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Akan Menikah Pada Awal Tahun 2022


Namun, pada akhirnya, gosip tersebut terbantahkan dengan sendirinya, karena Park Shin Hye memilih untuk setia dan menunggu Choi Tae Joon hingga masa wajib militernya selesai. Terlebih, kedua pasangan yang sedang berbahagia tersebut juga tengah menantikan kehadiran sang buah hati yang kini tengah dikandung oleh Park Shin-hye.

Perjalanan cinta kedua pasangan ini terbilang penuh liku. Pasalnya, semenjak dipertemukan sebagai cameo pada drama berjudul The King of Dramas di tahun 2012, keduanya hanya mengaku sebagai teman dan tak pernah muncul bersama di publik.

Hingga pada akhirnya, pada tahun 2017 lalu, hubungan keduanya tercium oleh media dan membuat publik heboh karena pada beberapa kesempatan Park Shin-hye menyatakan dirinya berstatus single. Hingga pada akhirnya, pada tahun 2018 lalu, mereka mengakui secara resmi perihal hubungan yang tengah mereka jalin. Namun, setahun berselang, hubungan mereka justru diterpa dengan gossip perpisahan pada tahun 2019 lalu.

Fakta Hubungan Choi Tae Joon Dan Park Shin Hye Yang Sempat Dibantah Agensi

Pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon sendiri berlangsung pada hari ini, 22 Januari 2022 dengan dihadiri kerabat dan rekan sesame artis di industry entertainment Korea Selatan. Disadur dari

Tercatat, nama-nama tenar seperti Lee Min-ho, D.O. EXO, Lee Hong Ki 'FT Island', IU, Nam Goong Min, Crush, Zico, Seolhyun, Lee Se Young, Yoo Yeon Seok, Ryu Jun Yeol, Kim Bum, dan Chang Sung 2PM berada diantara para tamu yang hadir di acara janji suci aktris yang bermain di drama Pinocchio tersebut.

09 Juli 2023 | 18:15 WIB Adab Lesti Kejora saat Jalan Kaki di Kampung Dipuji, Reaksi Rizky Billar Ikut Disorot: Pasti Batin..

Kisah Cinta Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon, Dari Senior Kampus Kini Mau Menikah