Park Shin Hye Sudah Melahirkan


Artis Korea diketahui cenderung menutup kehidupan pribadi mereka. Bahkan, ada yang mengejar karir walaupun usia mereka terbilang cukup matang untuk memasuki dunia pernikahan. Walaupun begitu, beberapa artis ini ternyatamemberitakan kabar bahagia mereka baik secara langsung melalui media sosial maupun secara resmi melalui agensi.

Kabarmengenai pernikahan saja sudah membuat para penggemar bahagia bukan main, dan beberapa artis Korea ini dengan sangat bahagia mengumumkan kelahiran sang anakkepada para penggemar kesayangan.

-

Berita yang sama juga menyatakan bahwa dia melakukan semua aksi-aksinya saat hamil. Dia berkomentar, “Saya syuting adegan aksi bahkan saat hamil. Saya benar-benar ingin memenuhi peran saya sebagai aktris dengan setia, katanya kepada Vogue Korea. Dia juga menyebutkan bahwa, pada saat itu, dia sudah membeli lemari pakaian bayi untuk bayinya yang baru lahir.

Segera Sambut Anak Pertama, Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Menikah Akhir Pekan Ini


Pemeran utama dalam 'Call' di Netflix tersebut, mengumumkan kehamilannya. Pada tahun yang sama melalui suratnya, aktris dengan bayaran termahal di Korea itu merasa gugup untuk memberi tahu tentang pernikahan dan kehamilannya.

Meski begitu, ia tetap ingin para penggemarnya tahu atas berita bahagia tersebut, ketimbang mencari tahu dari sumber-sumber lain. Beberapa bulan setelah kabar bahagia tersebut, aktris usia 32 tahun itu melahirkan bayi laki-laki.

Lain dari Honey Lee dan Park Shin-Hye, Hwang Jung-eum sudah memiliki anak pertama di tahun 2017. Kabar gembira kembali menyelimuti keluarga kecilnya untuk menyambut kelahiran bayi kedua mereka di bulan Maret.

Pemotretan Park Shin Hye Setelah Melahirkan, Fans Heran Kok Bisa Cepat Langsing Lagi

Diketahui, keduanya sempat mengalami masa sulit dalam hubungan mereka dan sudah mengajukan gugatan cerai. Untungnya, mereka memberi kesempatan kedua pada jalinan pernikahan mereka dan membatalkan gugatan tersebut untuk memyambut kelahiran bayi kedua bersama-sama.

Aktris musikal Jung Sun Ah menikah dengan seorang pengusaha yang satu tahun lebih muda darinya pada Oktober 2020 lalu. Kabar mengenai kehamilannya dikabarkan secara resmi oleh agensi yang menaunginya, PALMTREE ISLAND pada 1 Januari 2022 lalu.

Agensi menyatakan, “Jung Sun Ah akan memasuki bulan keenam kehamilannya dan diperkirakan akan melahirkan pada Mei 2022. Jung Sun Ah dan bayinya sehat, dan seluruh keluarga bersiap dengan gembira untuk menyambut kehidupan baru. Dia akan melanjutkan pekerjaannya selama itu tidak mempengaruhi kesehatannya dan perkembangan bayinya.”

Potret Park Shin Hye Pasca Melahirkan


Aktris dan Penyanyi Korea Selatan Sung Yuri mengumumkan kehamilannya pada awal tahun 2021. Kini ia telah menjadi ibu dengan melahirkan anak perempuan kembar pada 7 Januari 2022 lalu.

Park

Hal yang sama juga dikonfirmasi oleh Initial Entertainment yang merilis pernyataan resmi mengenai kehamilannya.“Halo, ini adalah agensi aktris Sung Yuri, Initial Entertainment. Kami ingin berbagi kabar baik tentang Sung Yuri. Pada 7 Januari (Jumat), dia melahirkan anak kembar perempuan di sebuah rumah sakit di Seoul.”

Pada sore hari tanggal 23 Februari, Hyerim melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul, tulis agensi tersebut, dilansirSoompi.com.

Jelang Melahirkan, Park Shin Hye Dihadiahi Apartemen Mewah Oleh Sang Mertua

“Saya terus menangis di pusat perawatan pasca persalinan, menangis karena perut saya sakit, dan menangis karena dada saya sakit. Saya juga menangis tanpa alasan karena perubahan hormonal.

Aktris Shin Da Eun merayakan kelahiran putranya, Holy dengan para penggemarnya pada 24 April lalu. Shin Da Eun memberi caption 22-04-2022 pada foto putranya di Instagram. Aku bertemu Holy untuk pertama kalinya. Empat jam setelah lahir sehat, dia dan saya pertama kali bertatap mata.”

Kabar

Aktris usia 37 tahun tersebut diketahui menikah dengan desainer interior, Im Sung Bin pada 2016 lalu yang populer lewat tayangan SBS, yakni 'Same Bed, Different Dreams'.

Park Shin Hye Promo Label Busana Wanita, Tetap Langsing Usai Melahirkan

Komedian usia 40 tahun tersebut mengumumkan kelahiran bayi pertamanya pada akun Instagram sang suami. Bayi dengan panggilan 'Ddongbyul' lahir pada 5 Augustus 2022. Hal ini juga dikonfirmasi oleh SKY E&M sebagai agensinya.

“Hong Hyun Hee melahirkan seorang anak laki-laki di sebuah rumah sakit di Seoul sekitar pukul 10 pagi hari ini. Baik ibu dan anak dalam keadaan sehat, dan dia sedang beristirahat dengan keluarga dan kenalannya.”

Komedian yang kerap tampil pada program variety show di Korea ini menikah dengan Jason pada tahun 2018 dan baru bergabung dengan program 'The Return of Superman' di KBS 2TV.

-

Park Shin Hye Melahirkan Anak Pertama Laki Laki, Begini Kondisi Istri Choi Tae Joon Usai Persalinan


, Han Dong-Hoon ini melahirkan anak laki-laki dengan panggilan 'Pink' pada 16 Maret 2022. Melalui instagram pribadi Han Dong-Hoon mengumumkan kabar bahagia tersebut dengan memposting bagian mulut dari sang bayi.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia ia telah menjadi orang yang lebih dewasa saat bersiap menyambut anaknya. Di akhir postingan, Han Dong-hoon mengungkapkan rasa sayangnya kepada istrinya, Giant Pink, yang melalui masa sulit ketika melahirkan anak yang lahir lebih awal dari tanggal yang diperkirakan.

Tak Sabar 40 Hari, Almira Andani Ingin Potong Rambut usai Lahiran Unggah foto dengan rambut pendek, Almira tak sabar ingin ubah penampilannya

Sinopsis Doctor Slump, Drama Comeback Park Shin Hye Usai Melahirkan

5 Cara Rapatkan Vagina Kendur usai Melahirkan agar Seks Semakin Panas Lakukan salah satu cara berikut ini secara rutin untuk dapatkan hasil yang maksimal!

Perjalanan

Bahaya Mengonsumsi Suplemen Diet saat Menyusui, Efek Sampingnya Parah Makanan bergizi dan latihan fisik adalah alternatif aman untuk penurunan berat badan saat menyusui

Hukum Suami Mengisap Puting dan Minum ASI Istri menurut Islam Suami menelan air susu istri saat masih menyusui, ini hukumnya menurut Islam!

Park Shin Hye Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki Laki, Langsung Dihampiri Keluarga Dan Sahabat