Kabar Terbaru Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon


Fakta asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon selalu menarik untuk diikuti. Jalinan asmara keduanya dikabarkan berawal pada Mei 2017 lalu.

Namun kala itu, keduanya membantah hubungan mereka dengan mengatakan jika hanya berteman saja. Berbeda saat Dispaych merilis berbagai foto mereka saat tengah berkencan.

Park

“Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sejak lama sudah menjadi teman dekat, tapi baru sekitar akhir tahun lalu mereka pacaran. Keduanya saling memberi kekuatan. Coba perhatikan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dengan baik. Pasangan ini memang baru saja memulai pacaran, ” ujar S.A.L.T seperti dikutip dari laman Allkpop.

Park Shin Hye Akan Menikah Dengan Choi Tae Joon Pada 22 Januari 2022


Senada dengan agensi dari Park Shin Hye, pihak agensi dari Choi Tae Joon yakni Huayi Brothers juga memberikan pernyataan resminya mengenai kebenaran hubungan mereka.

Tentu fakta asmara Park Shin Hye ini menjadi berita sangat mengejutkan untuk para penggemar mereka. Pasalnya, Park Shin Hye sering dikabarkan dekat dengan lawan mainnya dalam drama Korea yang dibintanginya.

Keduanya merupakan sama-sama lulusan dari universitas yang sama yaitu Universitas Chung Ang. Namun hubungan mereka baru dimulai satu tahun yang lalu setelah kabar pacaran ini telah lebih dulu beredar.

Menikah Hari Ini, Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Bagikan Foto Pernikahan

Meski fakta asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon baru dari setahun yang lalu, kedua agensinya saling menutupi kabar ini dan memilih untuk diam seribu bahasa.

Pernah juga Park Shin Hye muncul sebagai cameo untuk Elegant Revenge. Dimana kekasihnya saat itu berperan sebagai Oh In Sung. Fakta asmara Park Shin Hye ini cukup mengejutkan.

Sebelum memberikan pengumuman resmi jika sudah menjadi hubungan sekarang ini, pernah ada rumor jika keduanya menjalin hubungan sejak 2017 lalu. Namun keduanya kompak untuk menyangkal berita yang beredar. Keduanya pernah memposting foto dengan menggunakan jaket dengan warna yang sama.

Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Mengumumkan Kabar Pernikahan Dan Tengah Menantikan Anak


Foto ini diunggahnya pada tahun 2017 lalu, tepatnya 22 Desember. Pasalnya, pada fot, o itu terlihat jika keduanya sedang mengenakan jaket bertuliskan Nerd. Sedangkan pada postingan Choi Tae Joon pada 20 Januari 2018 memperlihatkan jika ia juga memakai jaket serupa dengan Park Shin Hye.

Melihat postingan ini membuat penggemar berspekulasi jika keduanya memberi isyarat mengenai kedekatan mereka. Untuk pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ini merupakan pasangan artis keempat yang berhasil diungkapkan oleh Dispatch.

Kedekatan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon selanjutnya bisa dilihat dari kesukaan keduanya yang menyukai binatang kucing. Hal ini bisa terlihat dari postingan keduanya bersama dengan kucing kesayangan.

Sempat

Kumpulan Berita Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon: Melahirkan Anak Pertama Yang Tampan, Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Resmi Jadi Orangtua

Perlu anda tahu jika usia keduanya memiliki perbedaan dimana Choi Tae Joon lebih muda daripada Park Shin Hye. Fakta asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ini jangan sampai anda lewatkan.Hot Rabu, 15 Mar 2023 13:40 WIB Park Hyung Sik-Park Shin Hye Reuni di Doctor Slump Setelah 10 Tahun Park Hyung Sik dan Park Shin Hye dipertemukan kembali dalam drama Korea Doctor Slump. Ini menjadi reuni keduanya setelah 10 tahun membintangi proyek yang sama.

Wolipop Rabu, 15 Mar 2023 13:30 WIB Park Shin Hye Bintangi Drakor Doctor Slump Usai Melahirkan, Ini Sinopsisnya Park Shin Hye membintangi drama Korea terbaru Doctor Slump setelah melahirkan. Intip sinopsis drama komedi romantis yang dibintanginya bersama Park Hyung Sik.

Wolipop Minggu, 22 Jan 2023 17:30 WIB Viral Foto Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Mesra Saat Liburan di Hawaii Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tertangkap kamera tengah berlibur di Hawaii. Intip potret kemesraan pasangan artis Korea itu.

Fakta Asmara Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Terpaut Usia Satu Tahun

Wolipop Sabtu, 14 Jan 2023 10:00 WIB 8 Gaya Park Shin Hye Setelah Melahirkan, Tuai Pujian Disebut Body Goals Aktris Korea Park Shin Hye tampil di hadapan publik pasca melahirkan. Intip penampilannya yang menuai pujian dengan bentuk tubuh ramping.

Health Minggu, 11 Des 2022 14:31 WIB Resep Body Goals Park Shin Hye, Ternyata Diet Pakai Mentimun Menjadi artis yang kerap disorot publik membuat Park Shin Hye memperhatikan penampilannya. Agar tetap body goals ia melakukan diet ekstrem, 'diet mentimun'.

Fakta

Hot Rabu, 30 Nov 2022 22:05 WIB Park Shin Hye Dikabarkan Akan Membintangi Drakor 'Doctor Slump' Park Shin Hye akan comeback usai melahirkan anak pertama dan menjadi seorang ibu. Ia dikabarkan akan membintangi drakor 'Doctor Slump' bersama Park Hyung Sik.

Park Shin Hye Hamil Dan Akan Menikah, Ini Kisah Cintanya


Wolipop Rabu, 30 Nov 2022 17:00 WIB Park Shin Hye Siap Comeback dengan Drakor Doctor Slump Usai Melahirkan Park Shin Hye siap membintangi drama Korea terbaru setelah melahirkan anak pertamanya. Intip sinopsis drama Korea Doctor Slump.

Wolipop Selasa, 16 Agu 2022 15:15 WIB Bikin Tamborin Custom, Ini Nama Anak Park Shin Hye dan Choi Tae Joon? Nama anak Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terungkap lewat Instagram. Kini penggemar tak sabar melihat ponakan online-nya.

Wolipop Kamis, 14 Jul 2022 17:00 WIB Foto 10 Artis Korea Pelihara Kucing, Lisa BLACKPINK Gemas Punya 7 Anak Bulu Sejumlah artis Korea seperti Lisa BLACKPINK dan Gong Yoo merupakan pecinta kucing. Intip potret gemas artis Korea bersama kucing peliharaannya.

Akhirnya Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon

Wolipop Sabtu, 09 Jul 2022 12:00 WIB Kisah Haru 8 Artis Korea dari Keluarga Miskin, Kini Sukses dan Tajir Sejumlah artis Korea melewati banyak rintangan untuk mencapai kesuksesan. Ada anak pemulung dan buruh pabrik yang kini bisa membahagiakan orang tuanya.Aktris berkebangsaan Korea Selatan, Park Shin-hye memberikan kabar bahagia kepada para fans dan juga masyarakat luas. Pasalnya, aktris berusia 31 tahun tersebut akhirnya merilis secara resmi kabar pernikahannya dengan Choi Tae-joon yang juga merupakan entertainer di negeri ginseng tersebut.

Park

Kabar bahagia itu disampaikan secara langsung oleh sang aktris melalui akun instagramnya. Pada momen tersebut pemain film #Alive tersebut menuliskan “ku sangat gugup membagikan kabar ini. Aku akan menikah dengannya (Choi Tae Joon) yang menjadi sumber dukunganku selama ini.

Tentu saja kabar bahagia ini menepis berbagai spekulasi yang beredar. Semula, hubungan kedua pasangan ini dikabarkan retak dan bubar. Hal ini disebabkan perbedaan usia dimana Park Shin-hye lebih tua setahun daripada sang kekasih, dan juga kepergian Choi Tae-joon untuk memenuhi program wajib militer yang harus diikuti oleh warga Korea Selatan.

Fix! Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Bakal Jadi Pasangan Sehidup Semati 22 Januari 2022 Nanti

Namun, pada akhirnya, gosip tersebut terbantahkan dengan sendirinya, karena Park Shin Hye memilih untuk setia dan menunggu Choi Tae Joon hingga masa wajib militernya selesai. Terlebih, kedua pasangan yang sedang berbahagia tersebut juga tengah menantikan kehadiran sang buah hati yang kini tengah dikandung oleh Park Shin-hye.

Perjalanan cinta kedua pasangan ini terbilang penuh liku. Pasalnya, semenjak dipertemukan sebagai cameo pada drama berjudul The King of Dramas di tahun 2012, keduanya hanya mengaku sebagai teman dan tak pernah muncul bersama di publik.

Hingga pada akhirnya, pada tahun 2017 lalu, hubungan keduanya tercium oleh media dan membuat publik heboh karena pada beberapa kesempatan Park Shin-hye menyatakan dirinya berstatus single. Hingga pada akhirnya, pada tahun 2018 lalu, mereka mengakui secara resmi perihal hubungan yang tengah mereka jalin. Namun, setahun berselang, hubungan mereka justru diterpa dengan gossip perpisahan pada tahun 2019 lalu.

Selamat,

Foto Pernikahan Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Dirilis Salt Ent, Mereka Akan Menikah Hari Ini

Pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon sendiri berlangsung pada hari ini, 22 Januari 2022 dengan dihadiri kerabat dan rekan sesame artis di industry entertainment Korea Selatan. Disadur dari

Tercatat, nama-nama tenar seperti Lee Min-ho, D.O. EXO, Lee Hong Ki 'FT Island', IU, Nam Goong Min, Crush, Zico, Seolhyun, Lee Se Young, Yoo Yeon Seok, Ryu Jun Yeol, Kim Bum, dan Chang Sung 2PM berada diantara para tamu yang hadir di acara janji suci aktris yang bermain di drama Pinocchio tersebut.