Park Shin Hye Sudah Menikah


KOREA 7 Foto Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Bumil Langsing Pakai Wedding Dress - Baby Bump Sudah Mulai Terlihat

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon melangsungkan pernikahan mereka hari ini, Sabtu (22/1/2022). Agensi keduanya pun merilis pemotretan wedding keduanya yang langsung mencuri perhatian, di mana pasangan artis Korea ini tampil begitu good looking.

Fakta

Seperti yang diketahui, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan rencana pernikahan mereka pada November lalu. Bersamaan dengan itu, sang aktris juga disebutkan kalau sedang hamil. Yuk langsung intip foto pernikahan mereka, bumil tetap langsing dalam balutan wedding dress dan baby bump sudah mulai terlihat lho.

Segera Menikah, Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Telah Menyebar Undangan


Dalam potret pernikahan yang dirilis hari ini, Park Shin Hye terlihat tampil dalam balutan strapless dress putih. Bisa dilihat nih kalau bumil tetap ramping. Di sampingnya ada sang suami dalam balutan jas hitam klasik, ganteng banget!

Dalam foto lain, Park Shin Hye tampil dalam dress berbeda. Kali ini ia mengenakan gaun putih brokat dengan penampilan yang klasik. Rambutnya pun ditata simple dan rapi, tapi tentunya tetap cantik banget. Sedangkan Choi Tae Joon masih dalam balutan jas, tapi kali ini warna navy.

Masing-masing mempelai juga melakukan solo photoshoot, Park Shin Hye kali ini tampil dalma balutan dress panjang. Nah dalam foto ini, netizen ramai membahas kalau baby bump sang aktris sudah mulai terlihat.

Tamu Artis Di Pernikahan Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon

Park Shin Hye sendiri yang telah terjun ke dunia akting sejak masih anak-anak, akhirnya menikah di usia 31 tahun. Hubungannya dengan Choi Tae Joon sendiri sudah berlangsung sejak tahun 2017 dan kini keduanya sedang menantikan anak pertama juga.

Choi Tae Joon yang mengenakan jas velvet navy sukses bikin netizen jatuh cinta. Suami Park Shin Hye ini juga terlihat mengenakan cincin pernikahan di jari manisnya lho.

Choi Tae Joon sendiri berusia 1 tahun lebih muda daripada Park Shin Hye. Hubungan cinta mereka pun kerap bikin fans baper, beberapa cerita menyebutkan bagaimana sang aktor nggak sungkan buat ikut bantu-bantu di resto milik orangtua Park Shin Hye. Menantu idaman banget kan?

Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Menikah Hari Ini, Inilah Dokumentasi Pernikahan Yang Sempat Diabadikan Tamu


Sebelumnya juga sudah sempat beredar foto undangan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Undangan yang didesain cantik tersebut ditulis dengan bahasa Inggris dan dihiasi denagn salib yang ditorehkan dengan warna emas.KOREA 14 Momen Manis di Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Lebih Indah dari Drakor, Menangis Saat Ucap Janji - D.O. EXO Jadi Wedding Singer

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menggelar pernikahan mereka pada Sabtu pagi (22/01/2022). Beberapa momen pernikahan yang diunggah tamu pun juga viral di media sosial yang membuat heboh para fans K-Drama.

Berikut ini sederet momen romantis dan mengharukan dari pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Kata fans drakor, kebahagiaan pasangan itu bisa ikut mereka rasakan.

Lee Hong Ki Dan D.o Exo Gemetaran Di Pernikahan Park Shin Hye, Kenapa Ya?

3. Lee Hongki sahabat dari Park Shin Hye jadi salah satu wedding singer. Dia nyanyi OST drama THE HEIRS yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Lee Min Ho.

5. Saat pemberkatan pernikahan nih. Foto ini diunggah oleh aktor Lee Dong Hwi di Insta Story-nya, salah satu selebritis Korea yang hadir.

7. Park Shin Hye ketika menatap sang suami dan mendengarkan janji pernikahan yang diucapkan Choi Tae Joon. Bibirnya tersenyum dan matanya berkaca-kaca. Terharu!

Potret Perdana Park Shin Hye Setelah Menikah Dengan Choi Tae Joon, Unggah Momen Pernikahan Yang Belum Terungkap

8. Giliran Park Shin Hye yang mengucapkan janji pernikahan nih. Dia sempat berhenti karena terisak tak kuasa menahan air mata. Tapi akhirnya berhasil mengucapkan janjinya dan mendapat tepuk tangan dari tamu undangan.

Momen

10. Ada layar besar di pesta pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Park Shin Hye menatap sang suami dengan penuh kebahagiaan.

11. Setelah itu keduanya menatap ke kamera dan tersenyum bahagia. Netizen yang melihat bilang kalau mereka jadi ikutan senang melihat pasangan pengantin ini.

Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Menikah Hari Ini, Agensi Bagikan Foto


12. Choi Tae Joon dan Park Shin Hye berjalan bersama setelah dinyatakan sah sebagai suami istri. Siapa yang nggak ikutan senyum lihat mereka?

13. Bahagianya sampai di sini ya kan? Park Shin Hye tampak senang melihat ke arah tamu. Choi Tae Joon melambaikan tangan kepada tamu.

14. Selamat kepada Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Semoga bahagia selalu bersama dan langgeng terus. Sehat selau buat kehamilannya juga Bumil Cantik!5 Fakta Pernikahan Park Shin Hye, Hampir Nangis Hingga Dihadiri Lee Min Ho Eny Kartikawati - Sabtu, 22 Jan 2022 16:00 WIB

Bikin Terharu! D.o Exo Datang Ke Pernikahan Park Shin Hye, Nyanyi Lagu Beautiful, Penampilannya Jadi Sorotan

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah hari ini Sabtu (22/1/2022). Berikut fakta menarik pernikahan Park Shin Hye yang digelar saat sang aktris tengah hamil.

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon digelar di sebuah gereja di kawasan Gangdong-gu, Seoul. Kabar pernikahan pasangan aktris dan aktor drama Korea itu terungkap setelah agensi Pak Shin Hye, Salt Entertainment mengumumkan soal hari bahagia tersebut.

Park

Aktris Park Shin Hye akan menikah dengan aktor Choi Tae-joon hari ini. Tolong berikan banyak cinta pada aktris Park Shin-hye. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang merestui aktris Park Shin Hye. Aktris Park Shin-hye akan kembali menunjukkan penampilan yang baik untuk kalian. Tolong beri kami dukungan yang hangat. Terima kasih, tulis Salt Entertainment.

Park Shin Hye Hamil Anak Choi Tae Joon, Umumkan Rencana Menikah

Selain memberikan pengumuman resmi, agensi Park Shin Hye juga merilis foto-foto prewedding sang aktris dan Choi Tae Joon. Dalam sebuah foto, Park Shin Hye tampak mengenakan ballgown putih dengan aksen laser cut yang terlihat mewah dan elegan. Sedangkan Choi Tae Joon memakai blazer beludru dan celana hitam.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon merupakan aktris dan aktor Korea populer. Kini keduanya menikah, momen bahagia mereka pun membuat penasaran. Siapa saja tamu yang hadir? Apa hal-hal yang terjadi di pernikahan mereka?

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon digelar saat sang aktris tengah hamil. Bintang drama Korea The Heirs itu mengungkap kehamilannya pada November 2021.

Beredar Undangan Pernikahan Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Di Tanggal Cantik, 22 Januari 2022

Kabar kehamilan diumumkan Park Shin Hye lewat fancafe pada Selasa (23/11/2021) pagi. Agensinya, Salt Entertainment pun mengabarkan bahwa aktris mereka dan Choi Tae Joon akan menghelat upacara pernikahan tertutup pada 22 Januari 2022.

Dalam foto prewedding yang dirilis Salt Entertainment, Park Shin Hye terlihat mengenakan ballgown putih dengan aksen laser cut yang terlihat mewah dan elegan. Sedangkan Choi Tae Joon memakai blazer beludru dan celana hitam.

Berdasarkan penelusuran terungkap, gaun putih yang dikenakan aktris 31 tahun itu merupakan karya desainer Oscar de la Renta. Gaun tersebut bagian dari koleksi Oscar de la Renta's Spring 2022 Wedding.

-

Foto Pernikahan Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon, Bumil Langsing Pakai Wedding Dress

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah secara Kristen. Keduanya pun mengucap janji pernikahan mereka di gereja. Saat mengucapkan janji pernikahan ini, Shin Hye nyaris meneteskan air mata.

Dalam video pernikahan sang aktris yang beredar di media sosial terlihat, Park Shin Hye berbicara dengan nada gemetar saat mengucapkan janji pernikahan. Choi Tae Joon kemudian menghapus air mata di pipi bintang drama Korea Pinocchio itu.

Ketika aktor dan aktris Korea populer menikah, tak mengherankan jika tamu yang hadir pun para selebriti ternama. Dalam pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, sederet artis yang menjadi tamu di antaranya Lee Min Ho, D.O. EXO, Lee Hong Ki 'FT Island', IU, Nam Goong Min, Crush, Zico, Seolhyun, Lee Se Young, Yoo Yeon Seok, Ryu Jun Yeol, Kim Bum, dan Chang Sung 2PM.

Resmi Jadi Suami Park Shin Hye, Unggahan Terbaru Choi Tae Joon Jadi Sorotan

Para artis yang datang ke pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon bukan hanya hadir sebagai tamu. Ada juga yang menyumbangkan suara mereka menghibur kedua mempelai.

Personel EXO, D.O. dan Crush termasuk di antara tamu undangan yang melantunkan suara merdu mereka di pernikahan Shin Hye. Keduanya menyanyikan soundtrack film Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin yang berjudul Beautiful Life.

Selain mereka, personel FT Island, Lee Hong Ki juga ikut naik ke atas panggung. Hong Ki menyanyikan I'm Saying, soundtrack The Heirs. Drama Korea tersebut dibintangi Park Shin Hye dan Lee Min Ho.

Sedang Hamil Dan Segera Menikah, Ini 5 Fakta Hubungan Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon