Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon


Pasangan selebriti Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah hari ini (22/1/2022). Keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup di Seoul, Korea Selatan. Prosesi pernikahan mereka dihadiri sejumlah artis papan atas Korea Selatan, seperti Lee Dong Hwi, Do Kyung Soo, Lee Se Young, dan Kim Bum.

Foto-foto pernikahan keduanya pun tersebar di media sosial setelah agensi Park Shin Hye, Salt Entertainment mengunggah beberapa foto ke Instagram. Selain itu, para tamu undangan juga menandai foto-foto pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ke akun Instagram mereka.

Fakta

Hubungan asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mendapat dukungan publik sejak terungkap pertama kali di tahun 2018. Lantas, bagaimana keduanya bisa saling mengenal dan menjalin hubungan asmara?

Park Shin Hye And Choi Tae Joon Engaged And Expecting A Baby


Berikut merangkum enam perjalanan cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mulai dari pacaran hingga resmi menyandang status suami istri.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah saling mengenal sejak duduk di bangku kuliah. Pasalnya, keduanya sekolah di kampus yang sama, yakni Universitas Chung Ah. Namun, hubungan mereka awalnya hanya sebatas junior dan senior di kampus.

Usia Park Shin Hye memang lebih tua satu tahun dibanding Choi Tae Joon. Mereka pun menjalin hubungan pertemanan yang baik hingga berlanjut ke hubungan asmara. Dalam beberapa kesempatan, Park Shin Hye juga mengungkap tipe idealnya yang mirip dengan kepribadian Choi Tae Joon.

Resmi Berkencan Dengan Park Shin Hye, Berikut 6 Potret Kemesraan Choi Tae Joon Dan Yoon Bomi Apink Yang Kini Hanya Tinggal Kenangan

Sebelum resmi mengumumkan hubungan asmaranya ke publik, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon beberapa kali mengunggah foto-foto yang sama di akun Instagram. Para penggemar menemukan kesamaan kode dalam foto-foto yang mereka unggah.

Oleh karena itu, muncul rumor bahwa keduanya telah berpacaran. Namun, rumor tersebut dibantah berkali-kali oleh Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Keduanya mengaku hanya berteman dan tidak terikat status apapun.

Justru merilis foto-foto kencan mereka ke publik di tahun 2018. Dalam foto-foto yang beredar, Park Shin Hye tampak menikmati makan malam romantis bersama Choi Tae Joon.

Foto Kencannya Beredar, Agensi Konfirmasi Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Pacaran


Keduanya kemudian mengakui hubungan mereka di hadapan publik di tahun 2018. Mereka mengaku sudah berkencan sejak 2017 dan sengaja menutupi hubungan tersebut dari publik. Mereka beralasan ingin fokus pada karir masing-masing sehingga tidak mengungkap urusan pribadi ke publik.

Pada 1 Agustus 2019, Choi Tae Joon mulai menjalani kewajiban wajib militer. Para penggemar pun mulai mempertanyakan kelanjutan hubungannya dengan Park Shin Hye.

Namun, tidak ada yang menyangka bahwa mereka masih mempertahankan hubungan di tengah kesibukannya masing-masing. Sejak saat itulah, hubungan asmara Shin Hye dan Tae Joon mendapat dukungan dari penggemar meski mereka tidak pernah menunjukkan foto-foto mesra di media sosial.

Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Ternyata Punya Banyak Kesamaan, Apa Saja?

Pada November 2021, Park Shin Hye mengumumkan rencana pernikahannya dengan Choi Tae Joon ke publik. Sontak kabar tersebut cukup mengejutkan para penggemarnya.

Park Shin Hye mengaku ragu untuk mengumumkan kabar bahagianya tersebut. Namun, ia ingin para penggemarnya mengetahui terlebih dahulu keinginannya untuk menikahi sang kekasih.

“Aku akan menikahi seorang teman yang sudah lama berada di sisiku, ” kata artis yang pernah membintangi drama The Heirs ketika mengkonfirmasi kabar pernikahannya.

Foto Kencannya Beredar, Choi Tae Joon Dan Park Shin Hye Resmi Berpacaran

Selain mengkonfirmasi kabar pernikahan, Park Shin Hye juga mengejutkan publik dengan kabar kehamilan anak pertamanya. Hal itu dikonfirmasi oleh agensinya, Salt Entertainment.

Sementara itu, Park Shin Hye juga menuliskan pesan hangat pada penggemarnya di hari pernikahannya. Dia mengaku akan terus berkarya untuk membalas dukungan dan cinta dari penggemarnya.

“Hari ini, aktris Park Shin Hye menikah dengan aktor Choi Tae Joon. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada semua orang yang mencintai dan memberkati aktris Park Shin Hye. Aktris Park Shin Hye akan terus menunjukkan penampilan yang bagus. Dukungan hangat dari Anda semua akan sangat dihargai. Terima kasih, ” kata Salt Entertainment.

Tulis Surat Untuk Penggemar, Park Shin Hye Umumkan Kehamilan Dan Pernikahannya Dengan Choi Tae Joon


Selamat atas pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Semoga kehamilan Park Shin Hye selalu sehat dan keluarga barunya mendapat kebahagiaan.

Della Puspita Menikah Lagi Usai 10 Tahun Menjanda Lewat foto di Instagram, Della Puspita umumkan dirinya sudah menikah lagi setelah 10 tahun menjanda

7 Fakta Keluarga Shani JKT48 yang Jarang Diketahui Fans Di balik popularitasnya, Shani JKT48 ternyata punya fakta soal keluarganya yang tak diketahui orang

Selamat, Anak Pertama Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Sudah Lahir

Apa itu Petik Mangga saat Behubungan Seks? Benarkah Bikin Bergairah? 'Petik Mangga' bisa menjadi salah satu aktivitas seksual yang dilakukan bersama pasangan

Potret

Berawal dari Curhat, Rendy Kjaernett Nyaman dengan Syahnaz Sadiqah Bahas soal perselingkuhannya dengan Syahnaz, Rendy Kjaernett mengaku tak ada niat untuk selingkuh

Benarkah Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Putus? Foto Mesranya Hilang Wulan Guritno dan Sabda Ahessa telah hapus foto kebersamaan di Instagram masing-masing

Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Menunjukkan Kebersamaan

Yoona dan Junho Pacaran Dibantah Agensi Tapi So Sweet di King The Land Rumor beredar sudah jadi pasangan sebelum syuting drama, dua agensi mereka langsung bantahSelamat! Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah pada 22 Januari 2022. Prosesi pernikahan yang tertutup itu dihadiri cukup banyak rekan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sesama artis.

Dari bidikan Dispatch, terlihat beberapa artis hadir dalam momen spesial tersebut. Mereka adalah Kim Bum, Lee Teuk dan Siwon Super Junior, Crush dan DO yang jadi wedding singer, Lee Min Ho yang diundang sebagai Kim Tan, Nam Ji Hyun, Lee Dong Hwi, Seol Hyun, Nam Goong Min, dan yang lainnya.

Sebelumnya, agensi Park Shin Hye, Salt Entertainment dan agensi Choi Tae Joon, Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan berita pernikahan mereka pada Selasa, 23 November 2021.

Unggahan Pertama Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Usai Resmi Jadi Suami Istri

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikenal sebagai pasangan yang jarang mengumbar kemesraan, namun faktanya hubungan mereka masih terus langgeng hingga sekarang.

Setelah Dispatch merilis foto-foto kencan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pada 2018, agensi dari kedua belah pihak akhirnya memberi konfirmasi bahwa keduanya memang benar berpacaran.

Bahkan media Tiongkok yang pertama kali mengendus kabar tersebut, mengeluarkan berita bahwa keduanya sudah bertunangan. Namun berita itu dibantah kedua belah pihak.

Sempat Menyangkal Sebelum Akhirnya Konfirmasi Kabar Kencan, Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Kena Nyinyir Netizen!

Dimulai dari Choi Tae Joon yang pada hari Sabtu, 26 Juni 2021 lalu mengunggah foto pemandangan langit malam bertabur bintang tanpa caption apapun, lewat story instagram.

Postingan tersebut jadi trending setelah keesokkan harinya, Park Shin Hye mengunggah foto pemandangan yang sama, dengan tambahan caption bertuliskan Langit cerah... tapi hujan turun.

Selamat,

Netizen yang tidak asing dengan pemandangan tersebut sontak heboh, dan membanjiri instagram Park Shin Hye dengan komentar dukungan positif untuk hubungan asmara keduanya.

Diajak Ke Acara, Anak Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Dapat Julukan Bayi Tertampan

Saat mempromosikan film terbarunya Alive, Park Shin Hye mengatakan bahwa hubungannya masih berjalan kuat meski aktor berusia 28 tahun itu sedang menjalani wajib militer.

“Ketika melihat kembali, sebenarnya bukan niat kami untuk go public dengan hubungan kami, tapi itu terjadi dan sejauh ini menyenangkan. Hubungan kami sangat bahagia saat ini, ” kata Park Shin Hye.

Demi menunjukkan rasa terima kasih atas dukungan pada hubungan keduanya, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menuliskan surat untuk penggembar yang diunggah melalui fancafe.

Park Shin Hye And Choi Tae Joon Tie The Knot In A Private Ceremony, Share Photos From Dreamy Wedding

Aku saat itu masih kelas 6 dan di tahun kedua SMP, mulai karier sebagai seorang aktris. Delapan belas tahun pun sudah terlewati. Waktu cepat berlalu.

Banyak orang yang sudah bersamaku melewati masa muda, terima kasih buat cinta dan semangat dari kalian, aku menjadi aktris yang menunjukkan sisi lain dari diriku lewat berbagai proyek.

Ada banyak masa ketika aku merasa bahagia di depan kamera, ada kalanya aku merasa berat, penggemar lah yang memberiku kekuatan dan semangat.

Begini Awal Mula Kisah Cinta Park Shin Hye Dengan Choi Tae Joon

Mungkin itu lah yang membuatku gugup untuk menyampaikan kabar ini hari ini, aku khawatir kalian akan merasa sangat syok. Tapi, aku ingin kalian lah yang pertama tahu bagaimanapun.

Dia adalah pilar dukungan buatku dalam waktu yang lama, dia menerima seorang Park Shin Hye dengan semua kekurangannya, dan aku aku berencana memulai hidup sebagai seorang partner dalam pernikahan.

Lebih lanjut, walau aku ragu untuk mendiskusikan masalah ini karena masih di tahap awal, ketika mempersiapkan pernikahan, sebuah kehidupan yang berharga datang buat kamu.

Momen

Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Akan Menikah, Ini Isi Surat Untuk Penggemar

Mungkin akan perlu waktu, tapi aku akan memberikan yang terbaik untuk kembali sebagai seorang aktris secepat mungkin, tanpa membuat kalian menunggu terlalu lama.

Dan aku sangat berhati-hati untuk mengatakan hal ini, bahwa dalam proses mempersiapkan lembaran baru dalam hidup, kehidupan baru yang berharga lainnya telah datang kepada kami (anak).

Sekarang aku akan menyapa kalian dengan penampilan pria yang bertanggung jawab sebagai pria berkeluarga dan akting yang dapat memenuhi harapan kalian sebagai aktor Choi Taejoon.6 Potret Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Sah Jadi Suami Istri Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berbagi kebahagiaan dengan membagikan foto pernikahan

Resmi Menikah, Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Bagikan Momen Bahagia Mereka

Pasangan artis Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah hari ini, Sabtu (22/1/2022). Pernikahan digelar di gereja secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat terdekat.

Kendati begitu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berbagi kebahagiaan kepada para penggemar dengan merilis potret pernikahan. Hal ini jarang terjadi lantaran artis Korea Selatan dikenal jarang mengumbar kehidupan pribadi.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon saling menggandengkan lengan dengan mengenakan baju pengantin di potret pernikahan mereka. Park Shin Hye mengenakan gaun putih dengan detail brokat menerawang di bagian bahu sampai lengan. Rambutnya disanggul rapi serta mengenakan tudung kepala atau veil. Salah tangan Park Shin Hye memegang buket bunga, sedangkan sisi yang lain menggandeng sang suami.

Isu Pernikahan Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon

Sedangkan Choi Tae Joon menggunakan setelan jas hitam dan kemeja putih dengan dasi kupu-kupu. Rambutnya yang sedikit panjang tampak ditata rapi dengan poni samping. Senyum yang ditampilkan Park Tae Joon tak kalah semringah dari sang istri. Di potret pernikahan ini, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terlihat mirip ya?

Banyak yang masih tak menyangka apabila Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah menikah hari ini. Keduanya sama-sama dikenal sebagai aktor dan aktris Korea dengan deretan judul drama. Bukan pasangan pengantin di drama, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon benar-benar menikah di kehidupan nyata.

Kali ini Park Shin Hye mengenakan gaun pengantin putih dengan model kemban berbahan kain renda. Ia tak

Dispatch Sebar Foto Pernikahan Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon