Park Shin Hye Suami


TEMPO.CO, Jakarta -Pasangan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menyambut kelahiran buah hati pertama mereka yang lahir hari ini, Selasa, 31 Mei 2022. Kabar bahagia ini disampaikan langsung melalui agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment.

Berdasarkan informasi yang disampaikan agensinya, Park Shin Hye melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Park Shin Hye melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul hari ini (31 Mei) kata SALT Entertainment.

Foto

Park Shin Hye dan putranya dalam kondisi sehat. Choi Tae Joon mendampingi Park Shin Hye dan menemaninya beristirahat pasca melahirkan. Park Shin Hye dan anaknya dalam keadaan sehat. Park Shin Hye bersama suaminya, Choi Tae Joon dan keluargamendapat banyak ucapan selamat dan sedang beristirahat, kata SALT Entertainment.

Hubungan Cinta Park Shin Hye, Choi Tae Joon Sudah Setahun


Namun, ParkShinHyedan ChoiTaeJoontidak mengumumkan nama putra mereka. Diwakili oleh agensinya, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berterima kasih kepada para penggemar yang mengucapkan selamat untuk kelahiran anak pertama mereka.

Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan ucapan selamat, dan kami meminta doa dan dukungan yang hangat untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang telah menyambut kehidupan baru, kata SALT Entertainment.

Sebelumnya, jenis kelamin anak pertama Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah lebih dulu dibongkar oleh sahabat-sahabatnya. Pada Januari lalu, sahabat Park Shin Hye mengunggah video saat acara makan bersama. Sahabatnya berdiri di belakang Park Shin Hye sambil memegang balon dengan tulisan Hello baby boy.

Profil Choi Tae Joon Calon Suami Park Shin Hye: Punya Lingkaran Pertemanan Dengan Selebriti Kontroversial

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah pada Sabtu, 22 Januari 2022 yang dihadiri oleh para riti ternama Korea Selatan. Kabar pernikahan Park Shin Hye dan Choi Ta Joon pertama kali diumumkan pada akhir November 2021. Kabar tersebut cukup mengejutkan para penggemar, terlebih Park Shin Hye sekaligus mengumumkan kehamilannya.

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.

10 aktor dan artis Korea yang jadi brand ambassador luxury fashion. Dari Idol K-Pop Jisoo BLACKPINK hingga aktor Lee Min Ho. Simak selengkapnya.

Resmi Menjadi Suami Istri, Intip Potret Pemberkatan Pernikahan Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon


Kang Dong Won adalah aktor yang berbakat dan juga karimastik, banyak wanita yang mengaguminya. Ia menjadi tipe ideal di kalangan artis Korea Selatan.

Momen

Kim Seon Ho batal memerankan putra mahkota dan sedang mempertimbangkan secara positif untuk main bersama Park Gyu Young di drama terbaru lainnya.KOREA 14 Momen Manis di Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Lebih Indah dari Drakor, Menangis Saat Ucap Janji - D.O. EXO Jadi Wedding Singer

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menggelar pernikahan mereka pada Sabtu pagi (22/01/2022). Beberapa momen pernikahan yang diunggah tamu pun juga viral di media sosial yang membuat heboh para fans K-Drama.

Park Shin Hye Hamil, Segera Menikah Dengan Choi Tae Joon

Berikut ini sederet momen romantis dan mengharukan dari pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Kata fans drakor, kebahagiaan pasangan itu bisa ikut mereka rasakan.

3. Lee Hongki sahabat dari Park Shin Hye jadi salah satu wedding singer. Dia nyanyi OST drama THE HEIRS yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Lee Min Ho.

Park

5. Saat pemberkatan pernikahan nih. Foto ini diunggah oleh aktor Lee Dong Hwi di Insta Story-nya, salah satu selebritis Korea yang hadir.

Resmi Menikah, Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Banjir Ucapan Selamat Dari Rekan Selebriti

7. Park Shin Hye ketika menatap sang suami dan mendengarkan janji pernikahan yang diucapkan Choi Tae Joon. Bibirnya tersenyum dan matanya berkaca-kaca. Terharu!

8. Giliran Park Shin Hye yang mengucapkan janji pernikahan nih. Dia sempat berhenti karena terisak tak kuasa menahan air mata. Tapi akhirnya berhasil mengucapkan janjinya dan mendapat tepuk tangan dari tamu undangan.

10. Ada layar besar di pesta pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Park Shin Hye menatap sang suami dengan penuh kebahagiaan.

Fakta

Resmi Jadi Suami Park Shin Hye, Unggahan Terbaru Choi Tae Joon Jadi Sorotan


11. Setelah itu keduanya menatap ke kamera dan tersenyum bahagia. Netizen yang melihat bilang kalau mereka jadi ikutan senang melihat pasangan pengantin ini.

12. Choi Tae Joon dan Park Shin Hye berjalan bersama setelah dinyatakan sah sebagai suami istri. Siapa yang nggak ikutan senyum lihat mereka?

13. Bahagianya sampai di sini ya kan? Park Shin Hye tampak senang melihat ke arah tamu. Choi Tae Joon melambaikan tangan kepada tamu.

Park Shin Hye Hamil! Begini Isi Surat Darinya & Calon Suami Tae Joon

14. Selamat kepada Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Semoga bahagia selalu bersama dan langgeng terus. Sehat selau buat kehamilannya juga Bumil Cantik!

Selamat!